Friday, October 18, 2019

5 Tempat Liburan Anti Bokek di Jakarta

Ingin berjalan-jalan diakhir minggu tetapi belum gajian? Tidak perlu kuatir, di bawah ini ada 5 lokasi untuk berlibur anti bokek di seputar Jakarta. Murah dan meriah serta tentunya asik!

Macam obyek wisata ini dapat disebut ramah kantong, ditambah lagi saat uang sedang cekak mendekati gajian. Tersebut 5 lokasi untuk berlibur di seputar Jakarta yang tidak kuras dompet.



1. TMII

Taman Mini Indonesia Indah dapat jadi pilihan nikmati weekend ini di Jakarta. Ongkos masuknya yang dapat dijangkau Rp 20 ribu, golongan dapat berkeliling-keliling lihat tiruan rumah tradisi serta nikmati situasi yang ramai disana.

Baca Juga : Analisis SWOT

, banyak wahana yang dapat kamu datangi seperti bermacam museum, istana anak, lihat bermacam flora serta fauna, SnowBay Water Park, Taman Legenda Keong Emas serta yang lain. Tentunya kamu harus membayar untuk nikmati macam wahana itu.

Disaksikan dari Instagramnya, TMII akan membuat acara Gebyar Pesona Museum Nusantara pada tanggal 18-19 Oktober 2019. Macam acara menarik dapat kamu nikmati seperti Museum Fun Walk, Arak-arakan Tumpeng serta Keris, diskusi serta yang lain.

2. Kota Tua Jakarta

Lokasi Kota Tua memang belum pernah sepi waktu weekend. Spot favorite masyarakat Jakarta ini tetap menarik untuk didatangi. Tidak hanya biayanya murah, banyak juga destiniasi yang dapat didatangi.

Sebutlah saja Museum Fatahilla, Museum Wayang, Museum Bank Indonesia, Pelabuhan Sunda Kelapa, Toko Merah, Taman Fatahilla, serta yang lain. Di lokasi Kota Tua kamu dapat juga menyewa sepeda serta berkeliling-keliling ria disana.

Baca Juga : Pengertian Analisis SWOT

3. Monas

Pilihan seterusnya yang dapat didatangi di Jakarta ialah Monumen Nasional. Monumen setinggi 132 mtr. ini demikian ikonik dengan Kota Jakarta.

Mengenai pekerjaan menarik yang dapat kamu kerjakan ialah naik ke pucuk Monas serta nikmati bentangan gedung pencakar langit Jakarta. Diluar itu dapat juga kamu berkeliling-keliling lokasi Monas dengan naik kereta wisata.

Banyak juga beberapa orang yang manfaatkan Monas jadi pilihan tempat untuk olahraga, seperti lari. Umumnya ada juga atraksi air terjun menari yang dipertunjukkan pada Sabtu serta Minggu malam.

4. Setu Babakan

Tempat seterusnya yang dapat didatangi dengan bujet murah ialah Setu Babakan. Tujuan wisata ini ada di Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Di Setu Babakan kamu dapat nikmati perkampungan Betawi serta belajar mengenai budayanya. Disana ada danau yang dapat dipakai untuk bermain, seperti sepeda air. Jangan terlewat jajan kuliner ciri khas Betawi di sini ya.

Baca Juga : Analisis SWOT Adalah

5. Kebun Binatang Ragunan

Berlibur ke kebun binatang juga bisa untuk isi waktu minggu ini. Tempatnya benar-benar gampang dicapai dengan kendaraan umum. Dan ada juga rute busway yang layani ke Rangunan.

Ongkos masuknya juga dapat dijangkau, Rp 4.000 untuk dewasa serta Rp 3.000 untuk beberapa anak. Dengan ongkos dapat dijangkau ini kamu dapat lihat beberapa puluh satwa di lokasi sejuk seluas 140 hektar ini.

No comments:

Post a Comment