Friday, October 11, 2019

Relawan Jokowi-Ma'ruf Datangi Bareskrim

Relawan Jam'iyyah Jokowi-Ma'ruf mendatangi Bareskrim Polri untuk memberikan laporan putri Amien Rais, Hanum Rais. Mereka membuat laporan berkaitan cuitan Hanum yang menyebutkan serangan pada Menko Polhukam Wiranto adalah eksperimen.



"Faktanya memberikan kapok Mbak Hanum sebab ia kembali lagi memberi pernyataan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya, ini ialah berita bohong, fitnah," kata Koordinator Relawan Jam'iyyah Jokowi-Ma'ruf, Rody Asyadi, waktu didapati di Bareskrim Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

Baca Juga : Kelompok Sosial

"Mbak Hanum memberikan pernyataan mengenai insiden serangan Menko Polhukam Wiranto serta Kapolsek Menes di Pandeglang itu ialah eksperimen. itu cuma caper, maksudnya untuk penggelontoran pengucuran dana akreditasi dan lain-lain," sambungnya.

Rody bawa tanda bukti berbentuk screenshot cuitan Hanum. Ia memandang Hanum sempat meniadakan cuitan masalah Wiranto sebab menganggap posting-an itu tidak benar.

Rody memberikan laporan Hanum sebab cuitan itu dapat menggiring pendapat di warga jika penusukan Wiranto jadi eksperimen.

"Kita bawa bukti diantaranya ialah hasil tweet Mbak Hanum. Ini ialah hasil bukti tweet Mbak Hanum Rais. Mengapa kami benar-benar responsive serta berinisiatif? Sebab Mbak Hanum tidak cuma kesempatan ini saja membuat beberapa pernyataan yang ngawur, yang tidak dapat dipertanggungjawabkan dengan kebenarannya. Misalnya ialah (cuitan) Ratna Sarumpaet," tutur ia.

Baca Juga : Pengertian Kelompok Sosial

Klausal yang akan disangkakan pada Hanum adalah Klausal 28 ayat 2 serta Klausal 45 huruf a ayat 2 UU 19 Tahun 2016 mengenai pergantian atas UU No 11 Tahun 2008 mengenai Info serta Transaksi Elektronik (ITE).

Hanum, melalui account Twitter-nya, sempat mengemukakan cuitan itu 'kehapus'. Hanum menjelaskan dianya cuma mengemukakan sekarang warga susah mengerti serta meyakini satu momen. Menurut dia, keadaan itu mencemaskan.

"Kehapus. Saya cuma mengemukakan begitu masy. skrg sulit mengerti mana yang perlu dipercayai. Serta itu benar-benar mencemaskan," cuit Hanum.

Awalnya, Wiranto ditusuk Syahrial Alamsyah alias Abu Rara selesai berkunjung ke Kampus Matla'ul Anwar di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10), jam 11.50 WIB. Wiranto menanggung derita dua cedera tusukan dibagian depan tubuhnya.

Baca Juga : Kelompok Sosial Adalah

Tidak hanya Wiranto, Kapolsek Menes Kompol Daryanto turut terluka. Ia terserang oleh FA, istri penusuk Wiranto. Fitria berpura-pura bersalaman, lalu lakukan serangan.

Wiranto masih jalani perawatan intens di RSPAD. Wiranto baru usai jalani operasi kecil dibagian tubuhnya yang tertusuk kunai Abu Rara.

No comments:

Post a Comment