Friday, October 11, 2019

Cerita Pria Purwokerto Viral Nikah dengan Biaya Murah

Belakangan ini pemakai Twitter @biangkerok jadi viral sesudah bercerita pernikahan dianya yang habiskan ongkos murah. Dia juga bercerita bagaimana dianya dapat habiskan ongkos yang tidak begitu mahal untuk share kebahagiaan di peristiwa yang istimewanya itu.



Pria bernama Satrio Hapsoro yang menikah dengan kekasihnya Karina Sahrudin pada Minggu (6/10/2019) di Purwokerto, Jawa Tengah keluarkan ongkos Rp 6,2 juta. Walau pernikahannya sederhana, tetapi prosesinya sakral serta terkesan.

Baca Juga : Sistem Operasi

"Pertimbangan saya serta Karin sama juga dengan anak muda saat ini, yang ingin pernikahan yang terkesan, tetapi tidak repot, serta tidak hilangkan rasa sakral. Premis yang kami menyepakati membuat acara yang lebih menonjolkan inspirasi, dibanding casing," tutur Satrio waktu dihubungi Wolipop lewat e-mail, Jumat (11/10/2019)

Satrio mengawali dengan diskusi untuk mewujudkan pernikahan yang simpel namun terkesan itu. Menurut Satrio jalurnya diawali dengan mengulas resepsi pernikahan orang lain, memisah mana yang perlu diutamakan, sampai inspirasi untuk persiapan pernikahan yang dapat dibuat sendiri.

"Saya cuma perajin kulit, Karin juga cuma karyawan, jadi harus efisien serta efektif memastikan pos bujet. Jangan pernah kelihatan begitu elegan dari kehidupan seharian kelak," jelas Satrio.

Baca Juga : Pengertian Sistem Operasi

Pilihan Satrio serta Karin untuk langsungkan pernikahan dengan bujet minim dimana tamu pernikahan cuma 300, dengan tempat di dalam rumah serta tanpa ada pelaminan ini juga di dukung oleh orang-tua. Dia juga akui mujur sebab faksi orang-tua telah memberikan restu untuk bikin pesta yang sederhana waktu lamaran.

"Ini dapat disebut mujur, serta ke-2 faksi orangtua telah katakan waktu acara lamaran 'kalau ingin hanya di KUA, tidak apa-apa, yang penting sah'," tuturnya.

Cuitan Satrio yang share narasi mengenai pernikahannya itu juga memperoleh banyak komentar positif dari netizen. Tidak dikit dari mereka mendoakan kebahagiaan untuk kehidupan pernikahan Satrio serta merasakan di inspirasi dengan kisahnya.

Baca Juga : Sistem Operasi Adalah

"Sebab kami memang punya niat untuk share cerita, jadi sebenarnya sudah kebayang banyak yg akan enggage sama tweet saya. Tetapi masih terkejut, tidak sangka dapat seramai ini. Kupikir cuma beberapa puluh retweet, nyatanya sangat banyak. Kami mengucapkan syukur sekali, kan acara pernikahan cuma mengundang dikit orang, eh justru bisa banyak doa baik dari netizen," tambah Satrio

No comments:

Post a Comment