Friday, October 18, 2019

The Trans Resort Bali Raih Penghargaan Berkelas Internasional

The Trans Resort Bali barusan terima penghargaan serta disadari jadi resor kelas dunia. Pasti ini prestasi yang membesarkan hati.



Dalam launching yang diterima detikcom, Jumat (18/10/2019), The Trans Resort Bali terima pernyataan jadi salah satunya juara kelompok hotel serta resor dari The Seven Stars Luxury Hospitality serta Lifestyle Awards yang diselenggarakan di Danau Vouliagmeni pada awal bulan ini.

Baca Juga : Pengertian Administrasi

Seven Stars Luxury Hospitality and Lifestyle Awards (SSLHLA) ialah organisasi global yang terakreditasi jadi Signum Virtutis atau yang bermakna jadi segel keunggulan serta penghargaan paling eksklusif paling tinggi untuk industri pariwisata terutamanya di bagian fasilitas serta pola hidup elegan. Signum Virtutis berperan jadi agunan untuk kemewahan paling top di industri pariwisata serta pola hidup elegan.

Acara perayaan Seven Stars Luxury Hospitality & Lifestyle Awards 2019 ini berjalan benar-benar sukses dengan juara datang dari lebih dari 16 negara yang ada untuk kumpulkan Signum Virtutis, segel keunggulan, di atas panggung.

The Trans Resort Bali dikaruniai dengan hotel & resor elegan kelas dunia yang lain seperti Armani Hotel Dubai, Opera W Paris, serta Pullman Timi AMA Sardegna di Italia.

Diberi penghargaan untuk kali ketiganya oleh Seven Stars Luxury Hospitality & Lifestyle Awards (2015 & 2016) sudah menunjukkan kestabilan The Trans Resort Bali jadi brand hotel elegan Indonesia menjadi kebanggaan bangsa serta beberapa langkah lebih dekat untuk ditingkatkan jadi brand hotel berkualitas internasional sejati di waktu depan.

Baca Juga : Adminisitrasi Adalah

"Adalah kehormatan besar untuk ada di sini serta terima penghargaan berprestise ini. Bangga disadari oleh organisasi global paling tinggi serta paling eksklusif jadi salah satunya resor paling baik di dunia yang sediakan service dengan personal yang berlainan. Memenangi penghargaan ini memperjelas kembali loyalitas semua team di The Trans Resort Bali untuk terus berusaha untuk memberi service yang paling baik, sediakan service elegan bintang 5 serta pengalaman yang tidak terlewatkan buat semua tamu," kata Alexander Jovanovic (General Manajer Trans Resort Bali & Direktur Peningkatan Hotel serta Resort CT Corp).

No comments:

Post a Comment